Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan rasa frustrasi Alexis Sanchez

By | October 14, 2019

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan rasa frustrasi Alexis Sanchez

Bos baru Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah berbicara tentang rasa frustrasi yang terjadi terhadap diri Alexis Sanchez.

Sanchez telah berjuang sejak bergabung dengan United 12 bulan lalu, dan hanya mencetak empat gol di semua kompetisi untuk Setan Merah.

Pemain asal Chili ini telah dihalangi oleh cedera sejak Solskjaer masuk sebagai bos sementara, hanya tampil dua kali dalam enam pertandingan.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer dengan mantan bos Chelsea dipecat setelah paruh pertama musim yang mengecewakan.

Solskjaer telah membawa Manchester United meraih enam kemenangan dari enam menjelang kunjungan Brighton besok.

Sanchez melewatkan kemenangan atas Tottenham Hotspurs akhir pekan lalu karena mengalami masalah pada paha berkelanjutan ketika laga yang berakhir dengan kemenangan Piala FA melawan Reading.

Namun mantan pemain Arsenal itu kembali berlatih dan bisa terlibat ketika Manchester United bertanding melawan Brighton.

Dan Solskjaer memuji Sanchez karena tidak membiarkan rasa frustasinya yang didapatkan karena cedera membuatnya performanya turun.

“Seorang pemain suka bermain sepakbola, tidak masalah siapa Anda,” kata Solskjaer.

“Dia terhalang oleh cedera, aku tahu betapa frustrasinya itu dan betapa inginnya kau kembali.

“Mungkin di pertandingan Reading pada babak pertama ia seharusnya menyuruh saya keluar karena 15 atau 20 menit berikutnya adalah kemunduran.

“Tapi dia bisa mengejar sedikit dalam sesi pelatihan.

“Sikapnya luar biasa dalam latihan dan saya tak sabar untuk melihatnya, saya punya banyak pemain bagus untuk dipilih.”

Solskjaer sebelumnya mengakui bahwa dia telah berbicara dengan Sanchez untuk mencoba dan membantu mantan pemain Barcelona itu menemukan beberapa bentuk.

“Tentu saja, dia sendiri memiliki standar tinggi yang Anda minta dari diri Anda sendiri,” kata Solskjaer.

“Ketika itu tidak berhasil untuk Anda, karena jelas tidak dan dia mengalami beberapa cedera, maka sulit untuk tiba-tiba mengklik dan menghidupkan kepercayaan itu.

“Jadi kami memiliki obrolan pribadi tetapi, tentu saja, ini adalah awal yang baru baginya dengan saya dan Mike Phelan datang – mungkin ini adalah kehidupan baru baginya.

“Semoga kita bisa melihat yang terbaik darinya karena dia pemain top, sangat top.”

United akan berhadapan dengan Brighton pada laga yang akan digelar di kandang United, Old Trafford pada hari Sabtu besok pukul 22.00 WIB. SOlksjaer diharapkan masih bisa memberikan kemenangan bagi kubu tuan rumah.