Goretzka bersiap untuk kembali ke Schalke

By | September 22, 2018

Goretzka bersiap untuk kembali ke Schalke

Pemain berusia 23 tahun itu hanya bermain satu kali di awal musim ini dan akan berharap untuk meniru rekan satu timnya dengan mencetak gol melawan tim lamanya pada hari Sabtu.

Gelandang Bayern Munich Leon Goretzka mengharapkan penerimaan yang beragam ketika ia kembali ke mantan klubnya Schalke untuk pertama kalinya pada hari Sabtu.

Pemain internasional Jerman, yang bergabung dengan Bayern dengan status bebas transfer pada bulan Juni, sangat menantikan untuk kembali ke Gelsenkirchen setelah dipastikan mengisi posisi sebagai starting line up.

“Saya pikir itu akan sama dengan kepergian saya,” kata Goretzka kepada Kicker. “Ada dua kubu, yang mengharapkan Anda yang terbaik dan yang telah memahami perubahan saya sedikit, dan yang lain yang mengekspresikan ketidakpuasan mereka. Ini akan menjadi sama pada hari Sabtu.

“Saya kira itu tidak akan seperti Renato (kembali ke Benfica).

“Yang pasti ini adalah permainan khusus untukku. Secara pribadi, aku hanya menantikan untuk kembali ke Gelsenkirchen dan melihat para lelaki tua lagi.”

“Saya tiba di sini dengan sangat baik, memiliki minggu yang sangat baik dan intens untuk memulai, saya melakukannya dengan sangat baik, saya merasa diterima.”

Hanya awal Goretzka musim ini sejauh ini datang dalam kemenangan 3-0 di Stuttgart pada 1 September, tetapi pelatih Bayern Niko Kovac menegaskan bahwa pemain akan menghadapi klub lamanya.

Kovac, yang meninggalkan Goretzka keluar dari skuadnya untuk kemenangan berikutnya atas Bayer Leverkusen dan kemudian menggunakan dia sebagai pengganti akhir dalam kemenangan Liga Champions melawan Benfica, mengatakan pemain berusia 23 tahun itu telah melakukan cukup untuk mendapatkan awal pekan ini.

“Leon Goretzka bermain bagus sejauh ini,” kata Kovac kepada wartawan.

“Dia telah terintegrasi dengan baik di tim. Saya yakin dia akan bermain dengan baik besok dan akan berada di starting 11.

Kovac ingin timnya memasukkan performa dominan lainnya melawan Schalke, tetapi mengakui itu akan menjadi tugas berat bagi para pemainnya.

“Terhadap Schalke kami ingin mengambil tempat yang kami tinggalkan minggu lalu melawan Leverkusen. Saya mengharapkan pertandingan yang agresif dan intensif.

“Jika kami memainkan yang terbaik, kami bisa memenangkan permainan ini juga. Kalau tidak, itu akan sulit.”

Kovac akan berharap Goretzka dapat meniru tim-mate Sanches dengan mencetak gol melawan majikan lamanya, dengan gelandang Portugal yang melawan Benfica pada Rabu.

Sanches mencetak gol kedua Bayern dalam kemenangan 2-0 saat ia membuat awal pertamanya untuk juara Jerman sejak Mei 2017.

Kovac memuji Sanches dan memberi penilaian positif tentang kebugaran skuadnya menjelang perjalanan ke Gelsenkirchen.

“Renato melakukan dengan sangat baik melawan Benfica. Dia membenarkan iman yang kami berikan kepadanya dan dia akan bermain secara reguler dalam beberapa minggu mendatang.”

“Setiap pemain yang pergi ke Lisbon fit. Satu-satunya yang absen dari skuad adalah Kingsley Coman, Rafinha dan Corentin Tolisso. Jika tidak semua orang fit dan akan tersedia besok.”