Fabinho mengungkapkan taktik Jurgen Klopp

By | March 20, 2019

fabinho

Fabinho mengungkapkan taktik Jurgen Klopp

Salah satu kartu as Liverpool Fabinho mengungkapkan bahwa Jurgen Klopp telah merencanakan dirinya untuk bermain di lini pertahanan.

Dengan The Reds menderita krisis pertahanan, Fabinho baru-baru ini masuk sebagai bek tengah untuk Jurgen Klopp.

Pemain Brasil itu bersinar di belakang dalam kemenangan 1-0 di Brighton akhir pekan lalu bersama Virgil van Dijk.

Joel Matip, Joe Gomez dan Dejan Lovren semua harus menghabiskan waktu di pinggir lapangan dengan berbagai cedera yang diderita.

Tetapi Fabinho, yang didatangkan pada musim panas dari Monaco, kini telah memberikan bocoran tentang pelatihan Klopp.

“Beberapa minggu lalu, saya tahu ini bisa menjadi pilihan karena kami memiliki beberapa pemain yang cedera dan kami hanya memiliki dua bek tengah yang tersedia,” kata Fabinho kepada situs resmi Liverpool.

“Ketika Dejan cedera, saya tahu merupakan pilihan logis apabila saya bermain di posisi itu.

“Saya memiliki beberapa sesi latihan bermain di posisi itu, yang membantu saya beradaptasi lebih baik dan mengambil aspek-aspek tertentu, seperti penentuan posisi dan gerakan yang Anda harus alami untuk bermain di posisi ini.

“Ketika datang untuk bermain dalam permainan itu sedikit lebih mudah karena saya terlatih dalam posisi itu.”

Bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold telah absen selama dua minggu karena masalah lutut.

Matip kembali ke bangku cadangan melawan Brighton tetapi pahlawan The Reds John Aldridge mengharapkan Klopp untuk membeli pemain belakang baru di musim panas.

“Fabinho sekali lagi menunjukkan fleksibilitasnya untuk Liverpool,” kata Aldridge setelah kemenangan akhir pekan di Amex.

“Mudah-mudahan dia tidak perlu lagi lebih lama dengan kembalinya Joel Matip.

“Dia kemungkinan akan kembali pada akhir pekan melawan Crystal Palace dan Joe Gomez sedang dalam perbaikan, jadi saya pikir Liverpool sudah mengatasi krisis pertahanan yang mereka miliki, tetapi Fabinho telah membantu secara besar-besaran.

“Tapi musim panas ini, Klopp mungkin ingin membawa bek tengah. Matip dan Dejan Lovren mengambil banyak ketukan dan cedera, tetapi Gomez adalah orang yang sangat sial.

“Saya berharap Matip kembali ke pertahanan pada akhir pekan, tetapi Fabinho layak untuk tetap di tempatnya di tim ini.”

Masih harus dilihat di mana Fabinho akan berbaris ketika Liverpool menyambut Crystal Palace ke Anfield untuk pertandingan Liga Primer Inggris Sabtu depan. Liverpool vs Crystal Palace akan melakukan laga pada pukul 22.00 WIB.